Aliando Syarief Cari Miss Best Acting di Miss Celebrity Indonesia

Minggu, 16 Oktober 2016

Gosip Terhangat - Persaingan 20 finalis di Malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016 berlangsung panas. Setelah melewati tahap penjurian awal, terpilih 10 nama yang berhak maju ke tahap penjurian selanjutnya. Dan, ujian yang harus dihadapi 10 finalis adalah uji kemampuan acting dan presenting.

Gosip Terhangat - Aliando Syarief Cari Miss Best Acting di Miss Celebrity Indonesia

Selain mempengaruhi penilaian juri untuk menentukan siapa peraih gelar Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2016, kemampuan acting dan presenting 10 finalis juga guna menentukan peraih gelar Miss Best Acting dan Miss Best Presenting.

Untuk Miss Best Acting, 10 Finalis terlebih dahulu diuji kemampuan aktingnya dengan beradu peran dengan Aliando Syarief, Verrel Bramasta, Axel Matthew, dan Uus. Hasilnya, Tiara Juniashiva asal Bandung berhasil menonjolkan kemampuan akting diantara 10 besar kontestan yang lain dan meraih predikat Miss Best Acting di Miss Celebrity Indonesia 2016.

Gosip Terhangat - Aliando Syarief Cari Miss Best Acting di Miss Celebrity Indonesia

Selain selempang penghargaan yang disematkan langsung oleh Reza Rahadian, atas kemampuannya berakting mojang Bandung tersebut juga berhak menerima sejumlah uang bernilai jutaan rupiah. Sementara itu, gelar yang tidak kalah membanggakan juga diraih oleh Siti Sharhana Drajat asal Padang sebagai Miss Best Presenting dalam Grand Final Miss Celebrity 2016.

Gosip Terhangat - Aliando Syarief Cari Miss Best Acting di Miss Celebrity Indonesia

Membawakan salah satu program unggulan SCTV, penampilan Sarah berhasil memikat 5 dewan juri Miss Celebrity Indonesia 2016 yang memilihnya sebagai kontestan yang memiliki bakat presenter. Dan untuk Best Presenting, presenter terkenal Choky Sitohang yang mendapat kesempatan untuk menyematkan selempang penghargaan untuk Sarah.