Anak Sakit, Nafa Urbach Berjuang Tanpa Suami

Minggu, 16 Oktober 2016

Gosip Terhangat - Hati Nafa Urbach terluka lantaran mengetahui sang suami Zack Lee bermesraan dengan Nikita Mirzani. Video kemesraan Zack Lee dan Nikita Mirzani tersebut beredar viral di media sosial. Meski hatinya sakit, namun Nafa Urbach berusaha untuk menerima kenyataan itu dengan ikhlas.

Gosip Terhangat - Anak Sakit, Nafa Urbach Berjuang Tanpa Suami

Saat ini Nafa Urbach sedang fokus merawat anaknya Mikhaela Lee Jowono yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit kawasan Serpong, Tangerang. Sejak Sabtu (15/10/2016) dini hari, Mikha harus opname lantaran panas dan muntah. Indikasi awal, Mikha terserang sejenis virus.

"Aku lihatnya kasihan, untuk dapat dokter yang bagus di rumah sakit langsung ditangani. Aku bawa Mikha sekitar jam 2 pagi," beber Nafa Urbach kepada Bintang.com, Sabtu (15/10/2016).

Nafa Urbach menggambarkan betapa paniknya ia saat mengetahui Mikha harus dirawat di rumah sakit. Beruntung ada kerabatnya yang sedang datang ke rumah membantunya.

"Aku belum tidur dua hari nih," ujar Nafa Urbach.

Tampak berjuang sendirian tanpa ditemani Zack Lee, di akun instagram @nafaurbach ramai kicauan netizen yang mempertanyakan tanggung jawab Zack Lee sebagai ayah. Apalagi baru saja beredar video mesra Zack dengan Nikita Mirzani.

"Papanya kemana ya?" tanya akun @joumpez

Pertanyaan tersebut kemudian dijawab akun lainnya.

"@joumpez, lagi selingkuh sama Nikita Mirzani," jawan akun @gustisuryaadnyan

Nafa Urbach juga tidak mau berkomentar saat ditanya posisi Zack Lee saat Mikha sedang membutuhkan pelukan hangat kedua orangtuanya.

"No comment kalau itu," ujar Nafa Urbach.

Sementara itu sindiran yang dialamatkan kepada Zack Lee dan Nikita Mirzani juga bermunculan. Netizen merasa prihatin, Nafa Urbach tampak berjibaku sendirian merawat anaknya yang sedang sakit

"Yah, anaknya lagi sakit, suaminya main perempuan. Duh, nggak tega ya lihatnya," tulis akun @hananti_riezka

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, saat ini tengah ramai diperbincangkan video mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani di sebuah klub malam. Disebut-sebut video mesra suami Nafa Urbach itu direkam di Bali.