Hanya Curhat, Aliando Syarief Dianggap Pacari Prilly Latuconsina

Minggu, 16 Oktober 2016

Gosip Terhangat - Tidak sedikit fans yang berharap Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina meresmikan hubungannya sebagai sepasang kekasih. Namun sementara ini mereka nyaman sebagai sahabat. Paling tidak, keduanya bisa mencurahkan keluh kesah masing-masing.

Gosip Terhangat - Hanya Curhat, Aliando Syarief Dianggap Pacari Prilly Latuconsina

Semisal Prilly yang mengaku menceritakan apapun kepada Aliando disaat bertemu. Memang, intensitas pertemuan mereka terbilang jarang mengingat kesibukan masing-masing yang sangat padat

"Cuma sekalinya ketemu lama, seharian gitu. Ngobrolnya itu curhat. Gue habis diginiin sama ini. Gue habis didekati nih. Ya pokoknya kita selalu curhat tentang apapun. Dia curhat soal cewek pernah, aku curhat soal cowo pernah," ujar Prilly Latuconsina, Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Kendati demikian, imej pacaran tetap saja melekat di mereka berdua. Terlebih di saat Prilly dan Aliando tengah jalan berdua. Tak dipungkiri, semua itu berkat kesuksesan mereka membintangi Ganteng Ganteng Serigala.

"Setiap kita jalan, kalau ada yang minta foto pasti dibilangnya pacaran ya, jadian ya. Kita lagi jalan, diam di pinggir jalan gitu, ada orang naik mobil buka kaca terus bilang ciee. Padahal aku lagi sedih, lagi curhat. Kitanya langsung yang kayak hah, apaan sih. Karena lagi ngobrol serius," kenang Prilly.

Sadar begitu besar pengaruh peran di kehidupan sehari-hari, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief berharap kembali dipersatukan dalam sebuah projek dengan peran yang berbeda. "Banyak yang kira kita jadian beneran dan banyak yang setuju juga. Ya kita jalani saja. Semoga kita bisa main lagi dengan peran berbeda," ucap Prilly Latuconsina.