20 Wanita Bersaing Raih Gelar Miss Celebrity Indonesia 2016

Minggu, 16 Oktober 2016

Gosip Terhangat - Setelah melalui proses audisi dan karantina, akhirnya ajang pencarian bakat Miss Celebrity 2016 mencapai puncaknya. Mengusung tema 'Infinite Beauty', Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016

Gosip Terhangat - 20 Wanita Bersaing Raih Gelar Miss Celebrity Indonesia 2016

20 wanita multitalenta di bidang acting, modeling, dan presenting akan memperebutkan posisi terbaik di ajang yang sudah tiap tahun di gelar sejak 2008 lalu tersebut. Selain memperebutkan gelar Miss Celebrity Indonesia 2016, beberapa gelar lain yang akan diberikan adalah Miss Persahabatan, Miss Photogenic, Miss Best Skin, Miss Best Acting, Miss Best Presenting, Miss Favorite Sosmed, serta gelar Runner up 2 dan Runner Up 1.

20 nama yang masuk ke grand final Miss Celebrity 2016 sendiri merupakan nama-nama yang berhasil lolos seleksi dari empat kota yang menjadi lokasi audisi seperti Medan, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta. Sebelum mencapai malam puncak, seluruh finalis juga menjalani proses karantina selama kurang lebih dua pekan sebelum malam puncak.

Berikut Bintang.com merangkum nama-nama finalis dari Miss Celebrity 2016.

1. Anggia Tesalonika Kloer asal Manado. 
2. Danisa Khairiyah asal Medan. 
3. Elvira Aminiti asal Bandung. 
4. Evina Aprilia asal Jakarta. 
5. Imelda Frans asal Makasar. 
6. Maria Janet asal Banjarmasin. 
7. Jasi Michelle Tumbel asal Manado. 
8. Jily Yolaneksatiar asal Bandung. 
9. Melati Tedja asal Surabaya. 
10. Michelle Victoria Alriani asal Jakarta.
11. Myrna Crystanto asal Yogyakarta. 
12. Trisna Wulanda Gania asal Padang.
13. Meldia Putri asal Padang. 
14. Regina Tasya asal Bandung. 
15. Rizka Nur Lialy asal Yogyakarta. 
16. Siti Sharhana Drajat asal Padang. 
17. Teresa De hesselle asal Manado. 
18. Tiara Juniashiva asal Bandung. 
19. Ulfah Aulia Batubara asal Medan. 
20. Vivian Tania asal Surabaya.

Nantinya, satu dari ke-20 finalis akan memperebutkan predikat Miss Celebrity 2016 berdasarkan hasil penilaian dewan juri ternama yang sudah punya kontribusi di dunia hiburan tanah air. Tahun ini, nama-nama seperti Chand Parwez, Wicky Olindo, Nadine Chandrawinata, Reza Rahadian dan Choky Sitohang didaulat menjadi dewan juri.

Selain para finalis, dalam acara yang ditayangkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 21.30 WIB tersebut, beberapa penampil seperti Aliando Syarief, Rizky Febian, Afgan, Dipha Barus, Fatin Shidqia Lubis dan Verrel Bramasta juga turut meramaikan malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016.