Selain Teuku Rassya, Ini Kado Ultah Terindah Prilly Latuconsina

Minggu, 16 Oktober 2016

Gosip Terhangat -  Prilly Latuconsina genap berulang tahun yang ke-20. Dara cantik berdarah Ambon itu pun mendapat banyak kejutan dan kado dari keluarga, kerabat, sahabat serta fans. Salah satunya yaitu dari Teuku Rassya, yang belakangan memang santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Prilly.

Gosip Terhangat - Selain Teuku Rassya, Ini Kado Ultah Terindah Prilly Latuconsina

Lewat kedua orangtuanya, Rassya memberikan Prilly kado dan buket mawar putih. Rupanya tak hanya Rassya yang membuat hari ini terasa begitu spesial untuk Prilly. Tadi malam (14/10), Prilly juga mendapat kado terindah di usianya yang sudah memasuki kepala dua.

Adalah Panasonic Gobel Awards 2016 yang menobatkannya sebagai Aktris Terfavorit. "Kado terindah! Alhamdullilah sangat bersyukur! Saya bingung mau ngomong apa selain Terima kasih sebesar2nya untuk semua orang yang sudah mendukung! Terima kasih Prillvers dan semua komunitas yang selalu setia memberikan support ! Kalian semua adalah alasan saya untuk terus maju dan selalu berusaha memberikan yang terbaik! Love you all #panasonicgobelawards2016," tulis Prilly di keterangan foto yang diunggahnya.

Kemenangan Prilly di Panasonic Gobel Awards 2016 sendiri berkat perannya di sinetron GGS Returns yang tayang di SCTV. Piala ini menjadi yang kedua didapatkan Prilly, setelah tahun lalu dirinya juga dinobatkan untuk kategori serupa di PGA 2015

Sejak membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), nama Prilly memang langsung melejit bak roket. Dirinya tak hanya lebih sering tampil di sinetron, film atau FTV, tapi juga sudah menekuni tarik suara. Bahkan, dalam waktu dekat Prilly akan mengadakan mini konser.

Di kategori Aktris Terfavorit, Prilly Latuconsina harus bersaing ketat dengan empat aktris ternama lainnya seperti Amanda Manopo, Chelsea Islan, Meriam Bellina dan Natasha Wilona. Panasonic Gobel Awards 2016 telah menambah daftar panjang penghargaan yang pernah disabet Prilly.