Nafa Urbach: Selain Nikita Mirzani, Ada Artis Lain Juga

Minggu, 16 Oktober 2016

Gosip Terhangat - Video mesra Nikita Mirzani dan Zack Lee yang sudah beredar luas di media sosial, mendapat tanggapan yang biasa saja dari Nafa Urbach. Rupanya Nafa sudah mengetahui tabiat sang suami yang kerap dipergokinya bersama perempuan lain.

Gosip Terhangat - Nafa Urbach - Selain Nikita Mirzani, Ada Artis Lain Juga

Nafa Urbach mengakui, bukan hanya Nikita Mirzani saja yang dekat dengan Zack Lee, namun ada perempuan lain, termasuk beberapa artis yang tidak mau Nafa sebutkan namanya. Dari beberapa perempuan yang dekat dengan Zack tersebut, Nafa Urbach mengaku sempat memergoki kemesraan sang suami.

"Lumayan banyak. Nggak kehitung sama jari, hahaha," ujar Nafa Urbach saat berbincang dengan Bintang.com

Sejumlah artis diketahui Nafa Urbach pernah dekat dengan sang suami, Zack Lee. Perihal tersebut Nafa Urbah tidak ingin membahasnya lebih lanjut. Meski hatinya terluka, ia tidak ingin terlalu mengumbar apa yang telah dilakukan Zack Lee.

"Kalau ada perempuan lain selain NM (Nikita Mirzani) tahu. Sebagian artis ya, tapi aku nggak mau ngomongin. Biar bagaimana juga Zack suami aku. Kasihan dia. Intinya beberapa (perempuan) artis, sebagian bukan," terang Nafa Urbach lebih lanjut.

Seperti yang ramai diberitakan, beredar video mesra Nikita Mirzani dan Zack Lee. Video tersebut justru diunggah Nikita Mirzani di akun media sosialnya. Dalam video tersebut, Nikita Mirzani tampil mesra dengan suami Nafa Urbach.