Para Suami Korban 'Kenakalan' Nikita Mirzani

Minggu, 16 Oktober 2016

Gosip Terhangat - Bukan Nikita Mirzani jika tak membuat publik geger. Kali ini ia bermesraan dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Dalam video yang beredar, Nikita asyik sedang 'dugem' di sebuah klub malam.

Gosip Terhangat - Para Suami Korban 'Kenakalan' Nikita Mirzani

Video mesra mereka terlihat tengah berpelukan dan sesekali Nikita menyentuhkan bibirnya kepada bibir Zack. Setelah video tersebut beredar luas, Nikita pun memberikan klarifikasi. Ia mengaku terganggu, bahkan dengan pemberitaan yang menyudutkan namanya disebut sebagai dalang perselingkuhan.

"Zack itu baik banget, purely temen. Jadi, kalian semua jangan pada sok tahu, please," lanjut Nikita.

Sebelum Zack, Nikita juga sempat bermesraan dengan lelaki yang juga sudah beristri. Disebut-sebut pria tersebut bernama Dicky Makagansa. Hubungan tersebut sempat ramai diperbincangkan netizen, terlebih istri Dicky, Feibe Carudeng, disebut masih lebih cantik ketimbang Niki.

Saat itu, Niki sempat mengunggah beberapa foto dengan seorang lelaki. Namun, ia tak berani mengunggah pria dengan wajah secara jelas. Ditambah adanya foto mesra mirip Niki dan Marvel yang sudah beredar luas di sosial media. Juga ada foto Niki dan Marvel memakai cincin yang sama.

Sebelum Dicky, Niki sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Samuel Rizal, yang saat itu masih berstatus suami Stevannie Agnecya. Niki sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Samuel dalam akun Instagramnya. Hubungan mereka ramai lantaran saat itu Samuel sedang menjalani proses cerai dengan Stevianne. Mereka akhirnya bercerai. Benarkah mereka korban 'kenakalan' Nikita?

Dalam sebuah kesempatan, Nikita Mirzani sendiri sempat meminta kepada istri berkaca  jika menudingnya telah merusak kebahagiaan rumah tangga orang. Ia mengibaratkan tak ada tamu jika tak dibukakan pintu. Namun, ia tak peduli tudingan jadi selingkuhan ataupun perusak rumah tangga orang.