Selamat, Jasi Michelle Tumbel Juara Miss Celebrity Indonesia 2016

Minggu, 16 Oktober 2016

Gosip Terhangat - Dunia hiburan tanah air akhirnya menemukan bakat baru yang multi talenta. Setelah melewati persaingan yang ketat, akhirnya Jasi Michelle Tumbel asal Manado menjadi pemenang dalam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016.

Gosip Terhangat - Selamat, Jasi Michelle Tumbel Juara Miss Celebrity Indonesia 2016

Terpilihnya Jasi Michelle Tumbel sebagai jawara Miss Celebrity Indonesia 2016 memang sudah diprediksi sejak awal. Tanpa mengesampingkan talenta finalis lain, namun konsistensi Jasi selama menjalani karantina sampai pada malam Grand Final sudah menjadikannya salah satu unggulan.

Hal tersebut dikatakan oleh Director of Production & Programming SCTV, Harsiwi Ahmad. Menurutnya, bakat Jasi dalam berbagai penilaian seperti acting dan presenting memang cukup menonjol. Ditambah, kepercayaan diri wanita asal Manado tersebut menjadi nilai tambah dewan juri untuk membuat keputusan.

Gosip Terhangat - Selamat, Jasi Michelle Tumbel Juara Miss Celebrity Indonesia 2016

"Jasi yang paling konsisten dari semua bakat yang kita cari. Aktingnya bisa improve dan presentingnya sangat lucu. Dia sangat pede dan saya pikir memang layak," ucap Harsiwi Ahmad di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (14/10/2016) dini hari.

Sementara itu, Jasi mengatakan tidak menyangka dirinya bisa dipilih oleh lima dewan juri untuk menyandang juara pertama Miss Celebrity Indonesia 2016. Jasi pun mengucapkan terima kasih pada semua pihak atas doa dan dukungannya.

"Luar biasa, nggak nyangka bisa jadi pemenang, bangga banget. Makasih buat semuanya yang sudah mendoakan saya dan mendukung saya," ujarnya bahagia.

Gosip Terhangat - Selamat, Jasi Michelle Tumbel Juara Miss Celebrity Indonesia 2016

Dengan kemenangan ini, kedepannya Jasi berharap karirnya di dunia hiburan tanah air bisa semakin terbuka lebar. Terlebih, beberapa program unggulan SCTV merupakan salah satu yang diminati oleh masyarakat Indonesia.

"Saya akan bertanggung jawab atas apa pun yang nantinya diberikan SCTV untuk karir saya karena saya sudah menjadi bagian dari keluarga besar SCTV. Dan itu jadi kebanggaan buat saya dan keluarga," jelasnya.

Dalam malam Grand Final Miss Celebrity 2016 sendiri, Jasi Michelle Tumbel dipilih menjadi juara berdasarkan keputusan juri yang terdiri dari Choky Sitohang, Chand Parwez, Reza Rahadian, Nadine Chandrawinata, dan Wicky Olindo. Berkat kemenangannya ini, selain menyandang status Miss Celebrity, Jasi juga berhak atas uang tunai senilai 50 juta rupiah.