Cara Nagita Slavina Hadapi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad

Minggu, 16 Oktober 2016

Gosip Terhangat - Isu perselingkuhan yang menimpa Raffi Ahmad beberapa waktu lalu begitu santer terdengar. Sebagai seorang istri, Nagita Slavina memiliki cara tersendiri untuk menghadapi kabar tidak sedap itu.

Cara Nagita Slavina Hadapi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad

Gigi, begitu Nagita biasa disapa menyampaikan bahwa segala permasalahan kembali kepada pribadi masing-masing. Salah satunya dengan menjaga diri sendiri dan tidak mendengar orang lain.

"Kalau aku pribadi balik lagi semuanya, ya yang jalanin kan aku. Jadi, aku selalu menjaga diriku sendiri, nggak lihat-lihat seperti itu. Aku cuma dengar orang-orang yang deket sama aku. Ngapain dengerin orang," jelas Nagita Slavina di program Ada Ada Aja,

Gempuran isu perselingkuhan tersebut tidak hanya sekali atau dua kali terdengar. Kerap mendengar kabar miring tersebut, , menyikapinya dengan bijaksana.

"Gimana pun juga semua harus dihadapi, aku selalu berprinsip mau langgeng sama seseorang harus percaya," tambah Gigi.

Sebelumnya, Raffi Ahmad disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan pedangdut, Ayu Ting Ting. Isu perselingkuhan pun kian menguat lewat berbagai kabar yang muncul ke publik yakni, ke Amsterdam bersama, tagihan telepon Raffi yang membengkak hingga isu Raffi dan Ayu kepergok bersama oleh adik kandung Nagita Slavina, Marsha Tengker.