Raffi Ahmad Gugat Cerai Nagita Slavina? Ini Kata Hotman Paris

Minggu, 16 Oktober 2016

Gosip Terhangat - Kabar Raffi Ahmad menggugat cerai Nagita Slavina, ternyata telah didengar pula pengacara Hotman Paris. Ia mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Apalagi, beberapa media telah menghubunginya

Gosip Terhangat - Raffi Ahmad Gugat Cerai Nagita Slavina Ini Kata Hotman Paris


"Jadi, saya juga terkejut kemarin media menghubungi saya terus bahwa kabarnya sudah tersebar kalau Raffi menuju ke saya untuk menangani perkara cerai. Saya bantah tidak pernah," kata Hotman 

"Dia ketawa, dia bilang itu rekayasa orang, om. Itu nggak benar. Jadi, memang tidak benar dan memang saya sama Raffi dekat. Saya sama ibunya juga dekat karena waktu kasus di BNN motor dan pemikirnya saya, hampir setiap hari telepon saya," lanjut Hotman.

Meski dirinya dekat dengan Raffi dan keluarganya, tapi Hotman tak pernah dengar dan Raffi tak pernah cerita mau cerai, bahkan menyinggung pun tidak.

"Sebagai manusia normal, kalo laki satu ada perempuan kulitnya mulus, sehari lima sampai enam jam ketemu di acara Dahsyat, segala kemungkinan bisa saja. Pada dasarnya, laki-laki 99 persen suka jajan. Tetangga sore lebih indah, nggak tahu kalau terjadi benar, ya, masih normal," tutur Hotman Paris.