Nafa Urbach, Raffi Ahmad, dan Kasus Mario Teguh

Minggu, 16 Oktober 2016

Gosip Terhangat - Cerita rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee sedang menghadapi ujian, begitu juga dengan pasangan Rafffi Ahmad dan Nagita Slavina. Begitu juga perseteruan Ario Kiswinar dengan Mario Teguh.

Gosip Terhangat - Nafa Urbach

Kegundahan Nafa terjadi akibat,  tercintanya berbagi kasih dengan perempuan lain. Nafa dan Zack menikah pada 16 Februari 2007. Mereka dikarunia seorang putri pada 8 Februari 2011. mereka menyematkan nama Mikhaea Lee Jowono.

Dalam video yang berdurasi kurang satu menit yang beredar di dunia maya, Zack terlihat sedang bermesraan bersama Nikita Mirzani di sebuah klub malam. Beberapa kali Nikita terlihat hendak mencium Zack yang brewokan. Zack yang dikonfirmasi mengungkapkan lupa kapan dan di mana video tersebut direkam. Bagaimana respons Nafa?

Gosip Terhangat - Raffi Ahmad

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting pun kembali berhembus. Disebut-sebut, Raffi telah berkonsultasi dengan pengacara Hotman Paris soal gugatan cerainya terhadap Nagita Slavina. Hotman yang dikonfirmasi membantah kabar tersebut. Bantahan itu diucapkan Hotman setelah menghubungi Raffi.

"Dia ketawa, dia bilang itu rekayasa orang, om. Itu enggak benar. Jadi, memang tidak benar dan memang saya sama Raffi dekat. Saya sama ibunya juga dekat karena waktu kasus di BNN motor dan pemikirnya saya, hampir setiap hari telepon saya," kata Hotman

Di luar berita itu, konflik Ario Kiswinar dengan Mario Teguh pun terus bergulir sejak meletup awal September 2016. Banyak persoalan bermunculan, mulai dari tes DNA, perselingkuhan, Mr X, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), warisan Mario Teguh, kontrak eksklusif, hingga saling lapor ke polisi. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda mereka segera berdamai.

Gosip Terhangat - Mario Teguh

Tes DNA menjadi pilihan terakhir tentang benar tidaknya, Ario Kiswinar anak Mario Teguh. Surat pengajuan tes DNA sudah diajukan pihak Mario pada 6 Oktober 2016 lalu. Akankah tes DNA akan jadi akhir perseteruan mereka? Kita tunggu saja.